Selasa, 13 April 2010

PERTAMA DI DUNIA...baru PRELAUNCH 12 APRIL 2010 Gabungan BISNIS PULSA dan Sistem BOARD (seperti XXX Express)

SISTEM BARU, PELUANG BARU



LUAR BIASA!! Itu yang bisa dikatakan untuk peluang bisnis yang saat ini kami tawarkan untuk Anda. Anda bisa buktikan sendiri bahwa sistem Segitiga Sama Sukses mempunyai kekuatan yang luar biasa untuk membantu Anda sukses secara financial. Bukan Multi Level Marketing (MLM), tetapi mempunyai kecepatan perkembangan tidak kalah dengan MLM, bahkan lebih cepat..!

Sistem networkingnya sangat sederhana, namun mempunyai nilai-nilai untuk membangun kerja sama tim, saling membantu dan kompetisi yang sangat kuat..! Anda bisa buktikan betapa cepat jaringan Anda berkembang walaupun Anda tidak melakukan apa-apa, karena tim dalam satu segitiga dengan Anda akan bekerja sama untuk mengisi jaringan-jaringan yang masih kosong. Walaupun seluruh tim bekerja sama untuk membentuk jaringan segitiga sempurna, tetapi iklim kompetisi untuk mereferensikan member baru sangat kuat. Hal ini terbentuk secara alamiah, karena masing-masing member berlomba untuk menduduki tingkat yang lebih tinggi (tingkat 4) saat terjadi pengaturan ulang posisi.

Lebih hebatnya lagi Anda tidak kehilangan apa pun saat bergabung dengan segitigasamasukses.com, karena uang Rp. 333.000,- yang Anda keluarkan langsung kembali kepada Anda dalam bentuk produk dengan nilai yang lebih besar dari 333 ribu! Ditambah Anda mendapat peluang bisnis untuk melayani pembayaran PLN, Telkom dan penjualan pulsa isi ulang. Dan yang terutama Anda punya potensi penghasilan rutin Rp. 10 juta setiap bulan, setiap minggu, bahkan setiap hari..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar